Metamorfosa

Dalam sebuah pemikiran yang sederhana, muncullah keinginan kecil dan berharap bisa merubah sebuah impian menjadi kenyataan. Belajar dari pengalaman yang pernah terjadi pemikiran itu datang tak kenal henti. Jatuh bangunnya kenyataan yang pernah dijalani menjadi penggalan sebuah cerita, apakah akan terulang atau akan menjadi guru yang kelak bisa menuntun dan membawa kesebuah perjalanan yang panjang. Ceritanya mungkin tak kan lagi sama, dengan berlalunya sebuah masa. Memang tak dapat dipungkiri jika masa lalu akan tetap selalu ada, namun apa semua itu mampu berakhir dengan sejuta senyum dan tawa bahagia seperti yang diharapkan..?

Berbagai aroma dan warna kehidupan pernah singgah memberikan pemikiran untuk dibagi dan dipahami..Seperti sebuah musim yang datangnya silih berganti, terkadang memberikan rasa dingin dan sejuk untuk diterima terkadang pula datang dengan membawa sinarnya yang mampu menyengat hingga mengeluarkan tetes keringat dari dalam pori-pori tubuh.
Langkah itu perlahan mulai menemukan jalannya untuk menembus batas harapan yang sempat tertatih-tatih dilalui..walau belum ada titik terang yang akan mengeruk sebuah kejayaan, namun dengan segala usaha dan do'a serta rasa optimis insyaAllah sang pencipta akan memberikan keajaiban itu.
Sedikit demi sedikit mendayung ditengah jalan yang penuh rintangan dan tantangan untuk bertahan hidup.

Sebuah cita-cita besar pun harus bergantung penuh harapan yang besar menanti datangnya sebuah penantian yang panjang. Jauh di pelupuk mata hadir memberikan pengharapan, ketulusan sebuah rasa yang hadir untuk segera dapat memetik sekuncup bunga mawar merah yang indah.

bersambung... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Adventure





backlink

pesan anda